INTEGRASI MEDIA MNC GROUP DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DAN KOMPETISI DI PASAR BISNIS INDUSTRI MEDIA PENYIARAN


Tesis ini akan menganalisa MNC Media dalam pandangan group media di Indonesia yang dalam perjalanan waktu berhasil melesat menjadi Integrasi Media Group terbesar se Asia Tenggara. Dalam tulisan ini saya akan mencoba menganalisa mengenai integrasi MNC Media Group dalam keberhasilannya meningkatkan nilai efisiensi dan kompetisi dalam laju bisnis industri penyiaran sehingga bisa menjadi market leader baik dari segi bisnis dan segi program. Untuk menganalisa efisiensi dan kompetisi yang diciptakan oleh MNC Media Group, peneliti tentu saja mencoba menganalisa berdasarkan teori yaitu teori Industrial Organization Media milik Kranenburg. Teori ini menjelaskan bagaimana Structure, Conduct, dan Performance sebuah media menjadi sebuah nilai rantai untuk bertahan dalam persaingan group media saat ini. Salah satunya adalah integrasi. Terdapat juga konsep penelitian dengan menambahkan konsep konsep strategi bisnis industri media penyiaran. Indikator yang dipakai untuk mengukur dan menganalisa tingkat keberhasilan yang terjadi antara lain berdasarkan data peningkatan penghasilan media dengan besarnya margin laba, banyaknya pengiklan, kompetisi audience share, dan efisiensi perusahaan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hadiono Afdjani, MM, M.Si
Pengarang Geofakta Razali - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil TSS DOS 2017
Subyek Efisiensi
Integrasi
MNC Media Group
Kompetisi
Industri Bisnis Media Penyiaran
Klasifikasi T170009
GMD Tesis
Penerbit UNIVERSITAS BUDI LUHUR
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Geofakta Razali. (2017).INTEGRASI MEDIA MNC GROUP DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DAN KOMPETISI DI PASAR BISNIS INDUSTRI MEDIA PENYIARAN().Jakarta:UNIVERSITAS BUDI LUHUR

Geofakta Razali.INTEGRASI MEDIA MNC GROUP DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DAN KOMPETISI DI PASAR BISNIS INDUSTRI MEDIA PENYIARAN().Jakarta:UNIVERSITAS BUDI LUHUR,2017.Tesis

Geofakta Razali.INTEGRASI MEDIA MNC GROUP DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DAN KOMPETISI DI PASAR BISNIS INDUSTRI MEDIA PENYIARAN().Jakarta:UNIVERSITAS BUDI LUHUR,2017.Tesis

Geofakta Razali.INTEGRASI MEDIA MNC GROUP DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DAN KOMPETISI DI PASAR BISNIS INDUSTRI MEDIA PENYIARAN().Jakarta:UNIVERSITAS BUDI LUHUR,2017.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik