Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.
Laporan Karya Akhir ini membahas Mengenai Proses Pemasaran yang dilakukan pada usaha Kuliner Kebabqueid Jakarta saat ini masih menggunakan pemasaran secara online.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Kurniawan Soleh - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
KAP 281/20 |
Subyek |
|
Klasifikasi |
KAP/281/20 |
GMD |
|
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
|
Citation
Kurniawan Soleh. (2020).
Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI
Kurniawan Soleh.
Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI,2020.
Kurniawan Soleh.
Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI,2020.
Kurniawan Soleh.
Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI,2020.