Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.


Laporan Karya Akhir ini membahas Mengenai Proses Pemasaran yang dilakukan pada usaha Kuliner Kebabqueid Jakarta saat ini masih menggunakan pemasaran secara online.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Kurniawan Soleh - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil KAP 281/20
Subyek
Klasifikasi KAP/281/20
GMD
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit

  Tags :

Citation

Kurniawan Soleh. (2020).Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI

Kurniawan Soleh.Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI,2020.

Kurniawan Soleh.Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI,2020.

Kurniawan Soleh.Strategi Pemasaran pada usaha Kebabqueid Bisnis Kuliner di Jakarta.(Revision).:Institut STIAMI,2020.

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik