Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi)
Tati Mardiana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2021
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas produk dan inovasi produk terhadap keunggulan daya saing kopi dari hati ( studi kasus : pelanggan kopi dari hati di kabupaten Bekasi ). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam bentuk kuesioner dan literatur. Populasi penelitian ini adalah konsumen kopi dari di kabupaten Bekasi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan metode accidental sampling. Sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 7,467 + 0,199 x1 + 0,824 x2 +e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Persamaan menunjukan bahwa pengaruh kreativitas produk memiliki pengaruh terhadap keunggulan daya saing sebesar 32,7%. Sedangkan pengaruh inovasi produk memiiliki pengaruh terhadap keunggulan daya saing sebesar 56,6%. Variabel kreativitas produk dan inovasi produk mempengaruhi variabel keunggulan daya saing secara simultan sebesar 58,2%.
Detail Information
Citation
APA Style
Tati Mardiana . (2021).
Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi) ().Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Tati Mardiana .
Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi) ().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Administrasi Bisnis
MLA Style
Tati Mardiana .
Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi) ().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Tati Mardiana .
Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi) ().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Administrasi Bisnis