Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas produk dan inovasi produk terhadap keunggulan daya saing kopi dari hati ( studi kasus : pelanggan kopi dari hati di kabupaten Bekasi ). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam bentuk kuesioner dan literatur. Populasi penelitian ini adalah konsumen kopi dari di kabupaten Bekasi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan metode accidental sampling. Sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 7,467 + 0,199 x1 + 0,824 x2 +e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Persamaan menunjukan bahwa pengaruh kreativitas produk memiliki pengaruh terhadap keunggulan daya saing sebesar 32,7%. Sedangkan pengaruh inovasi produk memiiliki pengaruh terhadap keunggulan daya saing sebesar 56,6%. Variabel kreativitas produk dan inovasi produk mempengaruhi variabel keunggulan daya saing secara simultan sebesar 58,2%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono S.E., M.M
Pengarang Tati Mardiana - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2021
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Inovasi Produk
Kreativitas Produk
Keunggulan Daya Saing
Klasifikasi S210092
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Tati Mardiana. (2021).Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI

Tati Mardiana.Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Administrasi Bisnis

Tati Mardiana.Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Administrasi Bisnis

Tati Mardiana.Pengaruh Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keuanggulan Daya Saing Kopi Dari Hati (Studi Kasus: Pelanggan Kopi Dari Hati di Kabupaten Bekasi)().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik