Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik
Yogi Priambodo - Personal Name (Pengarang)
Logistik
2021
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu jasa freight forwarding terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan 30 responden sebagai sampel penelitian dengan Teknik Non-Probability Sampling yaitu sampling jenuh. Menurut sugiyono sampling jenuh merupakan teknik penentuan sampel jika semua anggota populasi dijadikan sampel. Hal ini sering digunakan jika jumlah populasinya relative kecil,kurang dari 3o responden.
Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelasional. Metode analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda,uji hipotesis (uji-t dan uji-f), uji koefisien determinasi. Dengan menggunakan bantuan SPSS versi 26.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan ketepatan waktu secara Bersama-sama dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikan 0,36 > 0,05 dan nilai F hitung 3,781 > F table 2,92. Secara simultan harga dan ketepatan waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 16 % dan sisanya 84 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Hal ini berarti H0 ditolak, dan H3 diterima.
Detail Information
Citation
Yogi Priambodo. (2021).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI
Yogi Priambodo.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2021.Logistik
Yogi Priambodo.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2021.Logistik
Yogi Priambodo.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2021.Logistik