Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu jasa freight forwarding terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan 30 responden sebagai sampel penelitian dengan Teknik Non-Probability Sampling yaitu sampling jenuh. Menurut sugiyono sampling jenuh merupakan teknik penentuan sampel jika semua anggota populasi dijadikan sampel. Hal ini sering digunakan jika jumlah populasinya relative kecil,kurang dari 3o responden.

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelasional. Metode analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda,uji hipotesis (uji-t dan uji-f), uji koefisien determinasi. Dengan menggunakan bantuan SPSS versi 26.

Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan ketepatan waktu secara Bersama-sama dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikan 0,36 > 0,05 dan nilai F hitung 3,781 > F table 2,92. Secara simultan harga dan ketepatan waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 16 % dan sisanya 84 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Hal ini berarti H0 ditolak, dan H3 diterima.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Resista Vikaliana, S.Si., MM ; I Nyoman Purnaya, ST., M.B.A
Pengarang Yogi Priambodo - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR LG 2021
Subyek Kualitas Pelayanan
Freight Forwarding
Kepuasan Pelanggan
Skripsi-Logistik-Kuantitatif
Ketepatan Waktu
Klasifikasi S210002
GMD Logistik
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Yogi Priambodo. (2021).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI

Yogi Priambodo.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2021.Logistik

Yogi Priambodo.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2021.Logistik

Yogi Priambodo.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Jasa Freight Forwading Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Semoga Sukses Logistik(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2021.Logistik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik