Kualitas Produk terhadap Kepercayaan : Peran Mediasi Citra Merek Pelanggan BLP Beauty pada Mahasiswa Institut STIAMI
Abdul Gofur - Personal Name (Pengarang)
Jurnal
2022
Jakarta : Institut STIAMI
Tujuan penelitian ini hendak menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan baik langsung dan tidak langsung dengan mediasi citra merek. Metodologi Populasi penelitian ini adalah mahasiswa STIAMI yang merupakan pelanggan produk BLP Beauty. Ukuran sampel sejumlah 100 diberikan kuesioner dengan cara sedapatnya seketemunya peneliti dengan responden di kampus. Analisis confirmatory factor analysis, reliabilitas, deskriptif, korelasi dan uji asumsi dijalankan. Pengujian hipotesis menggunakan process v3.5 model 4. Temuan penelitian membuktikan adanya pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap kepercayaan dengan melalui mediasi citra merek. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek dan citra merek mempengaruhi secara positif kepercayaan pelanggan. Saran kepada produsen untuk memperhatikan dan meningkatkan citra merek produknya bisa dengan meningkatkan kualitas produk.
Detail Information
Citation
Abdul Gofur. (2022).
Kualitas Produk terhadap Kepercayaan : Peran Mediasi Citra Merek Pelanggan BLP Beauty pada Mahasiswa Institut STIAMI().Jakarta:Institut STIAMI
Abdul Gofur.
Kualitas Produk terhadap Kepercayaan : Peran Mediasi Citra Merek Pelanggan BLP Beauty pada Mahasiswa Institut STIAMI().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal
Abdul Gofur.
Kualitas Produk terhadap Kepercayaan : Peran Mediasi Citra Merek Pelanggan BLP Beauty pada Mahasiswa Institut STIAMI().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal
Abdul Gofur.
Kualitas Produk terhadap Kepercayaan : Peran Mediasi Citra Merek Pelanggan BLP Beauty pada Mahasiswa Institut STIAMI().Jakarta:Institut STIAMI,2022.Jurnal