Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama


Seiring dengan kemajuan teknologi media sosial yang terus berkembang kemunculan instagram dalam mempengaruhi perusahaan sangat membantu lini bisnis dan marketing untuk memperkenalkan merknya menjangkau pemasaran dan memudahkan komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial Instagram sebagai strategi promosi terhadap minat beli konsumen pada perusahaan PT. Indomarco Prismatama. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskripstif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah total sampling atau metode jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 174 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik deskriptif variabel X1, X2 dan Y, analisis statistik berupa analisis koefisien korelasi dan koefisien determinasi, dan uji hipotesis berupa analisis regresi linear sederhana dan uji t. Hasil dalam penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh dan strategi promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada perusahaan PT.Indomarco Prismatama sebesar 64.8% dan sisanya diluar model yang diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Alfirahmi, S.IP.,M.Si.
Pengarang Erwin Saputra - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR MK 2020
Subyek Skripsi-Komunikasi-Kuantitatif
Strategi Promosi
Media Sosial
Klasifikasi S200048
GMD Manajemen Komunikasi
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit


Citation

Erwin Saputra. (2020).Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI

Erwin Saputra.Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

Erwin Saputra.Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

Erwin Saputra.Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik