Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama
Erwin Saputra - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2020
: Institut STIAMI
Seiring dengan kemajuan teknologi media sosial yang terus berkembang kemunculan instagram dalam mempengaruhi perusahaan sangat membantu lini bisnis dan marketing untuk memperkenalkan merknya menjangkau pemasaran dan memudahkan komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial Instagram sebagai strategi promosi terhadap minat beli konsumen pada perusahaan PT. Indomarco Prismatama. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskripstif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah total sampling atau metode jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 174 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik deskriptif variabel X1, X2 dan Y, analisis statistik berupa analisis koefisien korelasi dan koefisien determinasi, dan uji hipotesis berupa analisis regresi linear sederhana dan uji t. Hasil dalam penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh dan strategi promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada perusahaan PT.Indomarco Prismatama sebesar 64.8% dan sisanya diluar model yang diteliti.
Detail Information
Citation
Erwin Saputra. (2020).
Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI
Erwin Saputra.
Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi
Erwin Saputra.
Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi
Erwin Saputra.
Pengaruh Strategi Promosi Dan Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan PT.Indomarco Prismatama(Revision).:Institut STIAMI,2020.Manajemen Komunikasi