Studi Kasus Inovasi Pelayanan Berbasis Digital untuk Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Pekalongan Jawa Tengah
Berbagai upaya pemerintah untuk memutus rantai Covid-19 berimbas pula pada perekonomian terlihat banyak perusahaan mem-PHK karyawan secara besar-besaran. hal ini berakibat pada meningkatnya jumlah klaim Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Studi Kasus Inovasi Pelayanan Berbasis Digital untuk Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Pekalongan Jawa Tengah
Detail Information
Citation
APA Style
Maya Sofiana . (2021).
Studi Kasus Inovasi Pelayanan Berbasis Digital untuk Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Pekalongan Jawa Tengah ().Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Maya Sofiana .
Studi Kasus Inovasi Pelayanan Berbasis Digital untuk Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Pekalongan Jawa Tengah ().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Laporan Penelitian
MLA Style
Maya Sofiana .
Studi Kasus Inovasi Pelayanan Berbasis Digital untuk Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Pekalongan Jawa Tengah ().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Laporan Penelitian
Turabian Style
Maya Sofiana .
Studi Kasus Inovasi Pelayanan Berbasis Digital untuk Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Pekalongan Jawa Tengah ().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Laporan Penelitian