Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta
Hartono - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2014
: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN
Potensi perkembangan bisnis asuransi syariah di Indonesia sangatlah besar mengingat mayoritas masyarakat Indonesia beragama Islam. Kondisi kurang berkembangnya bisnis asuransi syariah di Indonesia disinyalir disebabkan karena pemahaman konsep asuransi syariah yang masih kurang, pemanfataan teknologi informasi yang masih kurang, sinergi asuransi dengan bank yang belum optimal serta citra asuransi di mata masyarakat yang masih belum baik. Lemahnya kepercayaan serta citra perusahaan , diduga disebabkan karena masih belum optimalnya perusahaan dalam melakukan pengembangan penyampaian jasa, serta pada umumnya perusahaan masih belum mampu mengimplementasikan kinerja penyampaian jasa yang sesuai harapan para nasabahnya.
Berdasarkan latar belakang di atas maka penelitian ini meneliti mengenai kinerja penyampaian jasa, kerelasian pemasaran, citra perusahaan dan pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pemegang polis asuransi syariah di Indonesia. Penelitian dilakukan dengan metode bersifat deskriptif dan verifikatif. Untuk itu diterapakan dua metode survei yaitu descriptive survey dan explanatory survey. Unit analisis dalam penelitian ini adalah para nasabah asuransi Syariah di Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Untuk analisis data digunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan metode SEM.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Hartono - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
DSS DOS 2014 |
Subyek |
Disertasi: Hartono
|
Klasifikasi |
D140001 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN |
Tahun Terbit |
2014 |
Tempat Terbit |
|
Citation
Hartono. (2014).
Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN
Hartono.
Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN,2014.Administrasi Bisnis
Hartono.
Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN,2014.Administrasi Bisnis
Hartono.
Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN,2014.Administrasi Bisnis