Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta


Potensi perkembangan bisnis asuransi syariah di Indonesia sangatlah besar mengingat mayoritas masyarakat Indonesia beragama Islam. Kondisi kurang berkembangnya bisnis asuransi syariah di Indonesia disinyalir disebabkan karena pemahaman konsep asuransi syariah yang masih kurang, pemanfataan teknologi informasi yang masih kurang, sinergi asuransi dengan bank yang belum optimal serta citra asuransi di mata masyarakat yang masih belum baik. Lemahnya kepercayaan serta citra perusahaan , diduga disebabkan karena masih belum optimalnya perusahaan dalam melakukan pengembangan penyampaian jasa, serta pada umumnya perusahaan masih belum mampu mengimplementasikan kinerja penyampaian jasa yang sesuai harapan para nasabahnya.

Berdasarkan latar belakang di atas maka penelitian ini meneliti mengenai kinerja penyampaian jasa, kerelasian pemasaran, citra perusahaan dan pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pemegang polis asuransi syariah di Indonesia. Penelitian dilakukan dengan metode bersifat deskriptif dan verifikatif. Untuk itu diterapakan dua metode survei yaitu descriptive survey dan explanatory survey. Unit analisis dalam penelitian ini adalah para nasabah asuransi Syariah di Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Untuk analisis data digunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan metode SEM.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Hartono - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil DSS DOS 2014
Subyek Disertasi: Hartono
Klasifikasi D140001
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit

  Tags :
Disertasi: Hartono

Citation

Hartono. (2014).Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN

Hartono.Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN,2014.Administrasi Bisnis

Hartono.Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN,2014.Administrasi Bisnis

Hartono.Kinerja Penyampaian Jasa Dan Kerelasian Pemasaran Dalam Membangun Citra Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pemegang Polis Asuransi Syariah Di Jakarta().:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PADJADJARAN,2014.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik