Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi Tahun 2020


Paradigma penyelenggaraan pemerintah daerah pasca diberlakukanya Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah memberikan dampak pada paradigma penyelenggaraan yang good governanve sehingga pemerintah daerah berusaha optimal untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat secara optimal. Melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara pemerintah mengeluarkan Peraturan Menteri Nomor 14 Tahun 2017 tentang penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) unit penyelenggaraan pelayanan publik, peraturan ini sebagai dasar hukum dan pedoman yang digunakan untuk penilaian penyelenggaran kepuasan masyarakat bagi penyelenggaran pelayanan publik tidak terkecuali di Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, bahan dari dokumen dan informan yang dianggap sebagai seseorang yang mampu memberikan informasi terkait penelitian tersebut.
Diketahui Mall Pelayanan Publik secara sarana dan prasarana ketersediaan gedung tidak strategis mengingat gedung pelayanan berada di perbatasan Kota Bekasi dengan Kabupaten Kota Bekasi bukan di tengah-tengah kota layaknya pelayanan pada umumnya


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Indah Wahyu Maesarini - Personal Name (Pengarang)
Dodi Rahmat Setiawan - Personal Name (Pengarang)
Diana Prihandini - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil LP DOS 2021
Subyek Pelayanan
Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat
Mall Bekasi
Klasifikasi LP0032
GMD Laporan Penelitian
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Indah Wahyu Maesarini. (2021).Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi Tahun 2020().Jakarta:Institut STIAMI

Indah Wahyu Maesarini.Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi Tahun 2020().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Laporan Penelitian

Indah Wahyu Maesarini.Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi Tahun 2020().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Laporan Penelitian

Indah Wahyu Maesarini.Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi Tahun 2020().Jakarta:Institut STIAMI,2021.Laporan Penelitian

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik