Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran


Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisislinier sederhana. Kualitas Layanan secara positif berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikannya 0,000 < 0,05 yang berarti ada pengaruh antara Kualitas Layanan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan. Artinya Bank BNI selalu berupaya untuk meningkatkan Indikator dari Kualitas Layanan terhadap Aplikasi Mobile Banking yang digunakan nasabah BNI sehingga secara bersamaan Kualitas Layanan yang diberikan akan dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan dan keinginan untuk menggunakan kembali sehingga nasabah pengguna Mobile Banking membentuk sikap positif terhadap Kualitas Layanan Mobile Banking tersebut.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Thamrin, M.Si; Samsudin, S.Sos, M.Si
Pengarang Hendrik Tri Laksono Putro - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kualitas Layanan mobile banking dan kepuasan nasab
Klasifikasi S190102
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Hendrik Tri Laksono Putro. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Hendrik Tri Laksono Putro.Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Hendrik Tri Laksono Putro.Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Hendrik Tri Laksono Putro.Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pt. Bank Negara Indonesia Tbk di Kcp Buaran(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik