Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda


Hasil analisis menggunakan koefisien korelasi Rank Spearman menyatakan bahwa nilai r pelayanan prima sebesar 1,000 dan transaksi e-banking sebesar 0,873 yang berarti hubungan diantaranya masuk kategori sangat kuat, sedangkan untuk uji koefisien determinasi menunjukkan nilai R2 sebesar 82,7% yang berarti bahwa variasi variabel independent akan menaikan variabel dependen sebesar 82,7% sisanya 17,3% dipengaruhi oleh faktor yang tidak penulis teliti.
Dan hasil uji Regresi Linear berganda menyatakan bahwa nilai koefisien regresi pelayanan prima bernilai positif 0,578 dan nilai koefisien regresi transaksi e-banking bernilai positif 0,432 hal ini berarti terjadi hubungan yang positif antara variabel X1 dan X2 terhadap Y, untuk Uji t dapat diketahui terdapat pengaruh yang signifikan antara pelayanan prima dan transaksi e-banking terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Dony Nuryana - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Transaksi e-Banking
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190013
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit


Citation

Dony Nuryana. (2019).Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis

Dony Nuryana.Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Dony Nuryana.Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Dony Nuryana.Pengaruh Pelayanan Prima Dan Transaksi E-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Bogor Juanda(Revision).:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik