Strategi Bisnis dan Pemanfaatan Kebijakan Pajak dibMasa Pandemi COVID-19 dan Era New Normal (Studi Kasus Pelaku UKM Marketplace)
Teknik analisis data kualitatif dilakukan dengan mengumpulkan, memilah sertamenganalisis data, dan akhirnya menyimpulkan data. Berdasarkan hasil wawancara mendalam dengan tiga responden, strategi bisnis yang dilakukan pelaku UKM adalah berupa inovasi produk, sehingga peluang bisnis yang dilakukan dapat meningkatkan penjualan ditoko online selama masa pademi Covid-19 dan era new normal. Pelaku UKM mengapresiasi kebijakan insentif pajak dan pelaku UKM menyatakan telah memanfaatkan insentif pajak tersebut serta terus meningkatkan kepatuhan kewajiban perpajakan. Pelaku UKM mengharapkan sosialisasi dan pendampingan untuk mendapatkan informasi yang lebih detail terkait peraturan atau kebijakan perpajakan terbaru.
Detail Information
Citation
Ratih Kumala. (2020).
Strategi Bisnis dan Pemanfaatan Kebijakan Pajak dibMasa Pandemi COVID-19 dan Era New Normal (Studi Kasus Pelaku UKM Marketplace)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI
Ratih Kumala.
Strategi Bisnis dan Pemanfaatan Kebijakan Pajak dibMasa Pandemi COVID-19 dan Era New Normal (Studi Kasus Pelaku UKM Marketplace)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Prosiding
Ratih Kumala.
Strategi Bisnis dan Pemanfaatan Kebijakan Pajak dibMasa Pandemi COVID-19 dan Era New Normal (Studi Kasus Pelaku UKM Marketplace)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Prosiding
Ratih Kumala.
Strategi Bisnis dan Pemanfaatan Kebijakan Pajak dibMasa Pandemi COVID-19 dan Era New Normal (Studi Kasus Pelaku UKM Marketplace)(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Prosiding