Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan dimensi kualitas pelayanan pada toko Indomaret, Kemayoran, Jakarta Pusat memiliki persepsi yang lebih baik dimata pelanggan di bandingkan toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat, dimana hal ini dapat terlihat dari total nilai rata-rata kualitas pelayanan sebesar 4,03 pada toko Indomaret, Kemayoran, Jakarta Pusat, sedangkan pada toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat sebesar 3,94 dan perbedaan ini juga memiliki perbedaan yang signifikan diantara kedua toko. Dengan hasil ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh toko Indomaret lebih baik dibandingkan dengan toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat sehingga manajemen dari masing-masing toko dapat meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga dapat bersaing.
S200006 | SKR AB 2020 | Kampus Pangkalan Asem | Tersedia |
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Widiyono, SE. MM; Siti Mariam S.Pt, M.H |
Pengarang | Desy Maryanti - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2020 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Retail Mini Market Studi Komparasi |
Klasifikasi | S200006 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |