Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat
Desy Maryanti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2020
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan dimensi kualitas pelayanan pada toko Indomaret, Kemayoran, Jakarta Pusat memiliki persepsi yang lebih baik dimata pelanggan di bandingkan toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat, dimana hal ini dapat terlihat dari total nilai rata-rata kualitas pelayanan sebesar 4,03 pada toko Indomaret, Kemayoran, Jakarta Pusat, sedangkan pada toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat sebesar 3,94 dan perbedaan ini juga memiliki perbedaan yang signifikan diantara kedua toko. Dengan hasil ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh toko Indomaret lebih baik dibandingkan dengan toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat sehingga manajemen dari masing-masing toko dapat meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga dapat bersaing.
Detail Information
Citation
Desy Maryanti. (2020).
Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Desy Maryanti.
Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis
Desy Maryanti.
Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis
Desy Maryanti.
Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis