Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat


Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan dimensi kualitas pelayanan pada toko Indomaret, Kemayoran, Jakarta Pusat memiliki persepsi yang lebih baik dimata pelanggan di bandingkan toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat, dimana hal ini dapat terlihat dari total nilai rata-rata kualitas pelayanan sebesar 4,03 pada toko Indomaret, Kemayoran, Jakarta Pusat, sedangkan pada toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat sebesar 3,94 dan perbedaan ini juga memiliki perbedaan yang signifikan diantara kedua toko. Dengan hasil ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh toko Indomaret lebih baik dibandingkan dengan toko Alfamart, Kemayoran, Jakarta Pusat sehingga manajemen dari masing-masing toko dapat meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga dapat bersaing.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Widiyono, SE. MM; Siti Mariam S.Pt, M.H
Author(s) Desy Maryanti - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2020
Subject(s) Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Retail
Mini Market
Studi Komparasi
Classification S200006
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Program Studi Administrasi Bisnis
Publishing Year 2020
Publishing Place Jakarta


Citation

Desy Maryanti. (2020).Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Desy Maryanti.Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis

Desy Maryanti.Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis

Desy Maryanti.Analisis Studi Komparasi Kualitas Pelayanan Pelanggan Antara Toko Indomaret dan Alfamart di Kemayoran Jakarta Pusat().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2020.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik