Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri
Muhammad Fauzi - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (r) sebesar 0,044, nilai t sebesar 0,721 pada signifikan 0,472; 2) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (r) sebesar -0,092, nilai t sebesar -1,637 pada signifikan 0,104; 3) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan citra koperasi dan kualitas pelayanan secara bersama – sama terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai F sebesar 1,635 pada signifikansi 0,198. Untuk hasil uji determinasi besarnya R2 adalah 0,021 hal tersebut berarti 2,1% variabel kepuasan anggota KOPKAR BSM dipengaruhi variabel citra koperasi dan kualitas pelayanan.
Detail Information
Citation
Muhammad Fauzi. (2019).
Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Muhammad Fauzi.
Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Muhammad Fauzi.
Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Muhammad Fauzi.
Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik