Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri
Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (r) sebesar 0,044, nilai t sebesar 0,721 pada signifikan 0,472; 2) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (r) sebesar -0,092, nilai t sebesar -1,637 pada signifikan 0,104; 3) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan citra koperasi dan kualitas pelayanan secara bersama – sama terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai F sebesar 1,635 pada signifikansi 0,198. Untuk hasil uji determinasi besarnya R2 adalah 0,021 hal tersebut berarti 2,1% variabel kepuasan anggota KOPKAR BSM dipengaruhi variabel citra koperasi dan kualitas pelayanan.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Ir. A. H. Rahadian, M.Si |
Pengarang | Muhammad Fauzi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AP 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif Citra Koperasi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Anggota |
Klasifikasi | S190449 |
GMD | Administrasi Publik |
Penerbit | Program Studi Administrasi Publik |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |