Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri


Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (r) sebesar 0,044, nilai t sebesar 0,721 pada signifikan 0,472; 2) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai koefisien regresi (r) sebesar -0,092, nilai t sebesar -1,637 pada signifikan 0,104; 3) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan citra koperasi dan kualitas pelayanan secara bersama – sama terhadap kepuasan anggota KOPKAR BSM dibuktikan dengan nilai F sebesar 1,635 pada signifikansi 0,198. Untuk hasil uji determinasi besarnya R2 adalah 0,021 hal tersebut berarti 2,1% variabel kepuasan anggota KOPKAR BSM dipengaruhi variabel citra koperasi dan kualitas pelayanan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ir. A. H. Rahadian, M.Si
Pengarang Muhammad Fauzi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2019
Subyek Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
Citra Koperasi
Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Anggota
Klasifikasi S190449
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Muhammad Fauzi. (2019).Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Muhammad Fauzi.Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Muhammad Fauzi.Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Muhammad Fauzi.Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Bank Syariah Mandiri di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik