Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan
Abdul Gofur - Personal Name (Pengarang)
Jurnal
2019
Jakarta : Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah para pelanggan tetap perusahaan PT. Indosteger Jaya yang menggunakan teknik accidental sampling dan diperoleh 80 responden. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan harga (X2) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hasil lainnya, bahwa secara bersama-sama kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Abdul Gofur - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
JRN DOS 2019 |
Subyek |
Service Quality Price Consumer Satisfaction
|
Klasifikasi |
J190051 |
GMD |
Jurnal |
Penerbit |
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Abdul Gofur. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan(Publish).Jakarta:Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT
Abdul Gofur.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan(Publish).Jakarta:Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT,2019.Jurnal
Abdul Gofur.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan(Publish).Jakarta:Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT,2019.Jurnal
Abdul Gofur.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan(Publish).Jakarta:Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT,2019.Jurnal