Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta
Berdasarkan uji t diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan tidak ada pengaruh yang siginifikan terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai thitung sebesar 0,770 dengan tingkat siginifikan lebih besar dari 0,05 (0,444 > 0,05). Sedangkan variabel kepuasan pelanggan memiliki nilai thitung sebear 5,311 dengan tingkat siginifikan lebih kedil dari 0,05 (0,000 < 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepuasan pelanggan berpengaruh secara siginifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai R Square sebesar 0,674 menunjukkan bahwa kontribusi pengaruh variabel independen kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan dalam penelitian sebesar 67,4%, sedangkan sisanya 32,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs. Thamrin, M. Si; |
Pengarang | Faruq - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Loyalitas Pelanggan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Kepuasan Pelangga |
Klasifikasi | S190439 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |