Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta
Faruq - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Institut STIAMI
Berdasarkan uji t diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan tidak ada pengaruh yang siginifikan terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai thitung sebesar 0,770 dengan tingkat siginifikan lebih besar dari 0,05 (0,444 > 0,05). Sedangkan variabel kepuasan pelanggan memiliki nilai thitung sebear 5,311 dengan tingkat siginifikan lebih kedil dari 0,05 (0,000 < 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepuasan pelanggan berpengaruh secara siginifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai R Square sebesar 0,674 menunjukkan bahwa kontribusi pengaruh variabel independen kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan dalam penelitian sebesar 67,4%, sedangkan sisanya 32,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Faruq. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Faruq.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis
Faruq.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis
Faruq.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis