Analisis Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT Hydro Water Technology Jakarta


Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aspek tangible berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan pelanggan dengan skor 4,56 dari skor maksimal sebesar 5,00. Sedangkan aspek reliability berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan pelanggan dengan skor 4,37 dari skor maksimal sebesar 5,00. Dari aspek responsiveness terdapat pengaruh yang tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan pelanggan dengan skor 4,40 dari skor tertinggi sebesar 5,00. Dan hasil dari aspek assurance terdapat pengaruh dan tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan pelanggan sebesar 4,39 dari skor tertinggi 5,00. Hasil dari aspek empathy terdapat pengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan pelanggan sebesar 4,56 dari skor tertinggi 5,00


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing T.S Reza., SE., M.M; Dr. Antoni Ludfi Arifin., SE., M.M
Pengarang Sahroni - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif
Jaminan, Keandalan
Empati dan Cepat Tanggap
Klasifikasi S190438
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Sahroni. (2019).Analisis Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT Hydro Water Technology Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Sahroni.Analisis Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT Hydro Water Technology Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis

Sahroni.Analisis Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT Hydro Water Technology Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis

Sahroni.Analisis Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT Hydro Water Technology Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik