Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Penumpang Kelas KM. Kelud PT. Pelni (Persero)


Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,509 atau 50,9 % berdasarkan koefisien determinasi yakni 0,491 atau 49,1% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Dilihat dari hasil uji T yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui sebesar 8.575 lebih besar daripada 1,667 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,60, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y).


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Cundo Harimurti, S.T., M.Si; Firman Syah, S.Sos.I, MM
Pengarang Iwaputra Fahdiyar - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR HP 2020
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Kapal Penumpang
Skripsi-Hospitality dan Pariwisata-Kuantitatif
Klasifikasi S200003
GMD Hospitality dan Pariwisata
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Iwaputra Fahdiyar. (2020).Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Penumpang Kelas KM. Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Iwaputra Fahdiyar.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Penumpang Kelas KM. Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Hospitality dan Pariwisata

Iwaputra Fahdiyar.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Penumpang Kelas KM. Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Hospitality dan Pariwisata

Iwaputra Fahdiyar.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Penumpang Kelas KM. Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Hospitality dan Pariwisata

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik