Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. Pelni (Persero)
Irsyad Ardy Haryanto - Personal Name (Pengarang)
Hospitality dan Pariwisata
2020
Jakarta : Institut STIAMI
Hasil perhitungan koefisiensi determinasi variabel Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi KM. Kelud PT. PELNI (Persero) sebesar 51,6%, hal tersebut menunjukkan bahwa variabel Kinerja Petugas Cleaning Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang ekonomi KM. Kelud PT. PELNI (Persero) sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Serta hasil rekapitulasi nilai skor rata-rata pada indikator kepuasan penumpang ekonomi sebesar 4,06 (Baik) yang menunjukan bahwa secara garis besar penumpang ekonomi KM. Kelud PT. PELNI (Persero) puas terhadap kinerja Petugas Cleaning Service.
Detail Information
Citation
Irsyad Ardy Haryanto. (2020).
Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Irsyad Ardy Haryanto.
Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Hospitality dan Pariwisata
Irsyad Ardy Haryanto.
Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Hospitality dan Pariwisata
Irsyad Ardy Haryanto.
Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. Pelni (Persero)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2020.Hospitality dan Pariwisata