Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi Kapal Motor Kelud PT. Pelni (Persero)
Hasil perhitungan koefisiensi determinasi variabel Pengaruh Kinerja Petugas Cleaning Service Terhadap Kepuasan Penumpang Ekonomi KM. Kelud PT. PELNI (Persero) sebesar 51,6%, hal tersebut menunjukkan bahwa variabel Kinerja Petugas Cleaning Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang ekonomi KM. Kelud PT. PELNI (Persero) sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Serta hasil rekapitulasi nilai skor rata-rata pada indikator kepuasan penumpang ekonomi sebesar 4,06 (Baik) yang menunjukan bahwa secara garis besar penumpang ekonomi KM. Kelud PT. PELNI (Persero) puas terhadap kinerja Petugas Cleaning Service.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M. Si |
Pengarang | Irsyad Ardy Haryanto - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR HP 2020 |
Subyek | Kinerja Petugas Cleaning Service Kepuasan Penumpang Ekonomi KM. Kelud PT. PELNI (Persero) Skripsi-Hospitality dan Pariwisata-Kuantitatif |
Klasifikasi | S200002 |
GMD | Hospitality dan Pariwisata |
Penerbit | Institut STIAMI |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |