Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi


The purpose of this research is to analyze the Marketing
Strategy applied, Marketing Strategy problems and to
suggest solution to the restaurant, Bakmi Kali Malang
Bekasi. This research employed descriptive method
with qualitative data to see how marketing through
SWOT analysis approach is carried out.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Mikala Pangestu - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN MHS 2019
Subyek Marketing Strategy
SWOT analysis
Klasifikasi J1900012
GMD Jurnal
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Bekasi A


Citation

Mikala Pangestu. (2019).Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI

Mikala Pangestu.Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Mikala Pangestu.Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Mikala Pangestu.Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik