Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi
Mikala Pangestu - Personal Name (Pengarang)
Jurnal
2019
Bekasi A : Institut STIAMI
The purpose of this research is to analyze the Marketing
Strategy applied, Marketing Strategy problems and to
suggest solution to the restaurant, Bakmi Kali Malang
Bekasi. This research employed descriptive method
with qualitative data to see how marketing through
SWOT analysis approach is carried out.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
Mikala Pangestu - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
JRN MHS 2019 |
Subyek |
Marketing Strategy SWOT analysis
|
Klasifikasi |
J1900012 |
GMD |
Jurnal |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Bekasi A |
Citation
Mikala Pangestu. (2019).
Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI
Mikala Pangestu.
Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal
Mikala Pangestu.
Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal
Mikala Pangestu.
Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Pada Rm. Bakmi Kali Malang Bekasi().Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal