Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Posmi Steel Indonesia


In this research
the sample collection employed purposive sampling. It is a sample
collection technique with certain criteria. In addtition, this research also
engaged 30 samples of 120 customers of PT. Posmi Steel Indonesia.
Meanwhile, the data collection used questionnaire. Moreover, the
instrument tests were applied in this study, namely validity and reliability
test, normality test, multicollinearity test. Heteroscesdasticity test,
significance partial T-Test, and significance simultaneous F-Test, as well
as determination coefficient test with SPSS 20.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Nisa Indah Pratiw - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN MHS 2019
Subyek Harga
Kualitas Produk
Kepuasan Pelanggan
Klasifikasi J1900009
GMD Jurnal
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Bekasi A


Citation

Nisa Indah Pratiw. (2019).Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Posmi Steel Indonesia(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI

Nisa Indah Pratiw.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Posmi Steel Indonesia(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Nisa Indah Pratiw.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Posmi Steel Indonesia(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Nisa Indah Pratiw.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Posmi Steel Indonesia(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik