Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan
pembelian smartphon xiaomi pada mahasiswa insitut stiami bekasi kampus cikarang. Populasi
dalam penelitian ini adalah mahasiswa institut stiami tahun 2018 gelombang pertama yaitu
sejumlah 283


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang M Ishakul Fahmi - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN MHS 2019
Subyek Keputusan Pembelian
Harga
Brand Image
Klasifikasi J1900008
GMD Jurnal
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Bekasi A


Citation

M Ishakul Fahmi. (2019).Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI

M Ishakul Fahmi.Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

M Ishakul Fahmi.Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

M Ishakul Fahmi.Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik