Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)
M Ishakul Fahmi - Personal Name (Pengarang)
Jurnal
2019
Bekasi A : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan
pembelian smartphon xiaomi pada mahasiswa insitut stiami bekasi kampus cikarang. Populasi
dalam penelitian ini adalah mahasiswa institut stiami tahun 2018 gelombang pertama yaitu
sejumlah 283
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
|
Pengarang |
M Ishakul Fahmi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
JRN MHS 2019 |
Subyek |
Keputusan Pembelian Harga Brand Image
|
Klasifikasi |
J1900008 |
GMD |
Jurnal |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Bekasi A |
Citation
M Ishakul Fahmi. (2019).
Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI
M Ishakul Fahmi.
Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal
M Ishakul Fahmi.
Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal
M Ishakul Fahmi.
Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone/Smartphone Xiaomi (Pada Mahasiswa Institut Stiami Jakarta Kampus Cikarang)(Publish).Bekasi A:Institut STIAMI,2019.Jurnal