Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang


This research was conducted to identify the influence of service quality and price on customer
loyalty at Bebek Kaleyo Restaurant Cikarang branch.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Author(s) Soedibyo Fitroh FachrobI - Personal Name (Pengarang)
Diana Prihadini - Personal Name (Pengarang)
Call Number JRN DOS 2019
Subject(s) Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
Harga
Classification J1900004
GMD Jurnal
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2019
Publishing Place Jakarta


Citation

Soedibyo Fitroh FachrobI. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI

Soedibyo Fitroh FachrobI.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Soedibyo Fitroh FachrobI.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Soedibyo Fitroh FachrobI.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik