Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang


This research was conducted to identify the influence of service quality and price on customer
loyalty at Bebek Kaleyo Restaurant Cikarang branch.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Soedibyo Fitroh FachrobI - Personal Name (Pengarang)
Diana Prihadini - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
Harga
Klasifikasi J1900004
GMD Jurnal
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Soedibyo Fitroh FachrobI. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI

Soedibyo Fitroh FachrobI.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Soedibyo Fitroh FachrobI.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

Soedibyo Fitroh FachrobI.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Bebek Kaleyo cabang Cikarang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik