Analisa Penggunaan Media Sosial Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Informasi Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp) Kecamatan Cilincing Jakarta Utara
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dari hasil wawancara, mendeskripsikan dan menganalisis berdasarkan kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan 1) Pelaksanaan layanan informasi dengan media sosial di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Cilincing sudah dilaksanakan dengan baik; 2) Faktor pendukungnya adalah adanya partisipasi masyarakat, kemampuan dan pengetahuan petugas dan Faktor penghambatnya adalah keterbatasan jumlah petugas, jaringan yang tidak dimiliki masyarakat, dan masih banyaknya masyarakat yang belum dapat menggunakan media sosial; 3) Dampak dari layanan informasi dengan media sosial adalah membuat layanan di PTSP menjadi lebih cepat dan lebih baik dengan penyediaan layanan informasi melalui media sosial yang dapat membantu menangani permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dalam mendapatkan informasi
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si |
Pengarang | Heru Prasetyo - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | TSS AP 2019 |
Subyek | Tesis-Adm Publik-Kualitatif Penggunaan Media Sosial Dalam Upaya Meningkatkan K |
Klasifikasi | T190009 |
GMD | Administrasi Publik |
Penerbit | Program Studi Administrasi Publik |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |