Pengaruh Kompetensi Guru dan Kemandirian Siswa Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri 66 Jakarta
Nurhasan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Bahwa berdasarkan hasil penelitian ditemukan dilapangan tentang kompetensi Guru dan kemandirian belajar siswa tergolong bagus tetapi memang masih harus ada peningkatan lagi terutama bagi siswa yang nilainya masih di bawa rata-rata, karena nilai yang ada berkisar antar 62-96, berarti ada rentan nilai 34 yang menunjukkan bahwa masih ada masalah dalam pembelajaran yang selalu harus diperbaiki
Detail Information
Citation
Nurhasan. (2018).
Pengaruh Kompetensi Guru dan Kemandirian Siswa Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri 66 Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Nurhasan.
Pengaruh Kompetensi Guru dan Kemandirian Siswa Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri 66 Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Nurhasan.
Pengaruh Kompetensi Guru dan Kemandirian Siswa Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri 66 Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Nurhasan.
Pengaruh Kompetensi Guru dan Kemandirian Siswa Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri 66 Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik