Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Kualitas Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang
Berdasarkan hasil perhitungan Indeks kepuasan Masyarakat di kantor Kecamatan Kotabaru dengan perolehan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 54,10 kualitas kinerja pelayanan kantor Kecamatan Kotabaru berada pada tingkat āCā ketegori kurang baik. Berdasarkan 14 unsur pelayanan yang diteliti, prosedur pelayanan merupakan unsur dengan nilai indeks tertinggi dengan nilai IKM sebesar 62,00 dan berada pada tingkat kurang baik. Sedangkan unsur dengan nilai indeks terrendah yaitu unsur kepastian biaya pelayanan dengan nilai IKM sebesar 43,50 dan berada pada
tingkat kurang baik.
Detail Information
Citation
Rizka Mardiyanto. (2017).
Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Kualitas Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI
Rizka Mardiyanto.
Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Kualitas Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2017.Jurnal
Rizka Mardiyanto.
Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Kualitas Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2017.Jurnal
Rizka Mardiyanto.
Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Kualitas Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang(Publish).Jakarta:Institut STIAMI,2017.Jurnal