Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga


Menurut hasil penelitian tentang keberhasilan dan kegagalan kebijakan, peneliti menggunakan teori Edward III sebagai referensi seperti komunikasi, sumber daya, disposisi, dan struktur birokrasi. Implementasi kebijakan dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak sebagai solusi untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak tidak optimal karena pada tahun 2014 - 2016 telah mengalami penurunan karena beberapa kendala dalam implementasi kebijakan e-faktur adalah kesalahan sistem jaringan, lemahnya pemahaman wajib pajak tentang e-faktur. Kebijakan dan kurangnya kewenangan fiskal dalam memberikan pelayanan dan pengawasan dan solusi yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga adalah sosialisasi terbuka, peningkatan kualitas layanan yang didukung oleh infrastruktur yang lebih baik dengan meningkatkan staf konsultan, memberikan ruang khusus e-Faktur konseling Dan penambahan SDM D3 dan S1 tenaga kerja yang mengerti pajak dan komputer sebagai cara untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak yang memilih Pengusaha Kena Pajak.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dodi R Setiawan, S.IP, M.Si: Agus Budi Waluyo,SE,Ak,M.Akt,CA
Pengarang Gio Zaky Kasyfil Aziz - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2017
Subyek Skripsi-Adm Publik-Kualitatif
Menigkatkan Pengusaha Kena Pajak
Kebijakan e-Faktur
Klasifikasi S170039
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Gio Zaky Kasyfil Aziz. (2017).Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Gio Zaky Kasyfil Aziz.Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2017.Administrasi Publik

Gio Zaky Kasyfil Aziz.Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2017.Administrasi Publik

Gio Zaky Kasyfil Aziz.Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2017.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik