Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga
Gio Zaky Kasyfil Aziz - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Menurut hasil penelitian tentang keberhasilan dan kegagalan kebijakan, peneliti menggunakan teori Edward III sebagai referensi seperti komunikasi, sumber daya, disposisi, dan struktur birokrasi. Implementasi kebijakan dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak sebagai solusi untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak tidak optimal karena pada tahun 2014 - 2016 telah mengalami penurunan karena beberapa kendala dalam implementasi kebijakan e-faktur adalah kesalahan sistem jaringan, lemahnya pemahaman wajib pajak tentang e-faktur. Kebijakan dan kurangnya kewenangan fiskal dalam memberikan pelayanan dan pengawasan dan solusi yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga adalah sosialisasi terbuka, peningkatan kualitas layanan yang didukung oleh infrastruktur yang lebih baik dengan meningkatkan staf konsultan, memberikan ruang khusus e-Faktur konseling Dan penambahan SDM D3 dan S1 tenaga kerja yang mengerti pajak dan komputer sebagai cara untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak yang memilih Pengusaha Kena Pajak.
Detail Information
Citation
Gio Zaky Kasyfil Aziz. (2017).
Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Gio Zaky Kasyfil Aziz.
Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2017.Administrasi Publik
Gio Zaky Kasyfil Aziz.
Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2017.Administrasi Publik
Gio Zaky Kasyfil Aziz.
Implementasi Kebijakan Sistem e-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Tiga(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2017.Administrasi Publik