Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor
Hasil pengelolaan data menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap loyalitas pelanggan di indomaret raya bogor km 47, artinya bahwa pengaruh kedua variabel tersebut adalah signifikan terhadap loyalitas pelanggan indomaret raya bogor km 47. Dari hasil kualitas pelayanan dan strategi pemasaran berpengaruh sebesar 47 % dan sisanya 53 % dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas layanan dan strategi pemasran maka akan semakin meningkat loyalitas pelanggan.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Ir. R Soekarsono, MM |
Pengarang | Reza Ade Putra - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Strategi Pemasaran Dan Loyalitas Pelanggan |
Klasifikasi | S170034 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |