Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor
Reza Ade Putra - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengelolaan data menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap loyalitas pelanggan di indomaret raya bogor km 47, artinya bahwa pengaruh kedua variabel tersebut adalah signifikan terhadap loyalitas pelanggan indomaret raya bogor km 47. Dari hasil kualitas pelayanan dan strategi pemasaran berpengaruh sebesar 47 % dan sisanya 53 % dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas layanan dan strategi pemasran maka akan semakin meningkat loyalitas pelanggan.
Detail Information
Citation
Reza Ade Putra. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Reza Ade Putra.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Reza Ade Putra.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Reza Ade Putra.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis