Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor


Hasil pengelolaan data menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap loyalitas pelanggan di indomaret raya bogor km 47, artinya bahwa pengaruh kedua variabel tersebut adalah signifikan terhadap loyalitas pelanggan indomaret raya bogor km 47. Dari hasil kualitas pelayanan dan strategi pemasaran berpengaruh sebesar 47 % dan sisanya 53 % dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas layanan dan strategi pemasran maka akan semakin meningkat loyalitas pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ir. R Soekarsono, MM
Pengarang Reza Ade Putra - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Strategi Pemasaran Dan Loyalitas Pelanggan
Klasifikasi S170034
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Reza Ade Putra. (2017).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Reza Ade Putra.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Reza Ade Putra.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Reza Ade Putra.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Indomaret Raya Bogor KM 47 No. 507 Nanggewer Cibinong-Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik