Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Member GarudaMiles pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang
Murni Pri Hastanti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Pengaruh kualitas pelayanan pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji koefisien determinasi yang menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0.045 atau 4,5% sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Detail Information
Citation
Murni Pri Hastanti. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Member GarudaMiles pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Murni Pri Hastanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Member GarudaMiles pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Murni Pri Hastanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Member GarudaMiles pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Murni Pri Hastanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Member GarudaMiles pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis