Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Member GarudaMiles pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang
Pengaruh kualitas pelayanan pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Bandara Soekarno Hatta Tangerang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji koefisien determinasi yang menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0.045 atau 4,5% sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Yulianto, SE, MM |
Pengarang | Murni Pri Hastanti - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Loyalitas Pelanggan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif |
Klasifikasi | S170032 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |