Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur
Hasil pengelolahan data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dapat mempengaruhi loyalitas anggota sebesar 8.7%, dan sisanya sebesar 91.3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Untuk citra koperasi terhadap loyalitas anggota memiliki pengaruh sebesar 2.2%, dan sisanya sebesar 97.8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Dan tingkat pengaruh kualitas pelayanan dan citra koperasi terhadap loyalitas anggota sebesar 10,4% dan sisanya 89,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar model penelitian ini. Kualitas pelayanan dan citra pada Koperasi Karyawan PT. Astra Agro Lestari yang sudah cukup baik terhadap loyalitas anggota, diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan citra koperasi agar anggota-anggota dapat lebih bersifat loyal terhadap koperasi.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Hartono, SE, MM; Cundo Harimurti, S.T, M.Si |
Pengarang | Elne Humairoh Nurlillah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Citra Koperasi Loyalitas Anggota |
Klasifikasi | S170029 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |