Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur
Elne Humairoh Nurlillah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengelolahan data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dapat mempengaruhi loyalitas anggota sebesar 8.7%, dan sisanya sebesar 91.3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Untuk citra koperasi terhadap loyalitas anggota memiliki pengaruh sebesar 2.2%, dan sisanya sebesar 97.8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Dan tingkat pengaruh kualitas pelayanan dan citra koperasi terhadap loyalitas anggota sebesar 10,4% dan sisanya 89,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar model penelitian ini. Kualitas pelayanan dan citra pada Koperasi Karyawan PT. Astra Agro Lestari yang sudah cukup baik terhadap loyalitas anggota, diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan citra koperasi agar anggota-anggota dapat lebih bersifat loyal terhadap koperasi.
Detail Information
Citation
Elne Humairoh Nurlillah. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Elne Humairoh Nurlillah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Elne Humairoh Nurlillah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Elne Humairoh Nurlillah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis