Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur


Hasil pengelolahan data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dapat mempengaruhi loyalitas anggota sebesar 8.7%, dan sisanya sebesar 91.3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Untuk citra koperasi terhadap loyalitas anggota memiliki pengaruh sebesar 2.2%, dan sisanya sebesar 97.8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Dan tingkat pengaruh kualitas pelayanan dan citra koperasi terhadap loyalitas anggota sebesar 10,4% dan sisanya 89,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar model penelitian ini. Kualitas pelayanan dan citra pada Koperasi Karyawan PT. Astra Agro Lestari yang sudah cukup baik terhadap loyalitas anggota, diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan citra koperasi agar anggota-anggota dapat lebih bersifat loyal terhadap koperasi.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE, MM; Cundo Harimurti, S.T, M.Si
Pengarang Elne Humairoh Nurlillah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Citra Koperasi
Loyalitas Anggota
Klasifikasi S170029
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Elne Humairoh Nurlillah. (2017).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Elne Humairoh Nurlillah.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Elne Humairoh Nurlillah.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Elne Humairoh Nurlillah.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Karyawan Pt. Astra Agro Lestari Tbk, di Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik