Pengaruh Citra Merek dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Indomobil Hino Wilayah Jakarta Utara
Boy Syahputra - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menemukan bahwa Citra Merek dan Layanan Purna Jual berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dinyatakan dalam persamaan Y=2,063+0,59X1+0,672X2 dengan kontribusi simultan Citra Merek dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian sebesar R2= 0,8,12. Hal ini berarti kemampuan variabel Citra Merek dan Layanan Purna Jual dalam menjelaskan variasi variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 81,2% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti.
Detail Information
Citation
Boy Syahputra. (2017).
Pengaruh Citra Merek dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Indomobil Hino Wilayah Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Boy Syahputra.
Pengaruh Citra Merek dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Indomobil Hino Wilayah Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Boy Syahputra.
Pengaruh Citra Merek dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Indomobil Hino Wilayah Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Boy Syahputra.
Pengaruh Citra Merek dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Indomobil Hino Wilayah Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis