Pengaruh Citra Merek dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Indomobil Hino Wilayah Jakarta Utara
Hasil penelitian menemukan bahwa Citra Merek dan Layanan Purna Jual berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dinyatakan dalam persamaan Y=2,063+0,59X1+0,672X2 dengan kontribusi simultan Citra Merek dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian sebesar R2= 0,8,12. Hal ini berarti kemampuan variabel Citra Merek dan Layanan Purna Jual dalam menjelaskan variasi variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 81,2% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Euis Komalawati, S.Sos, M.Si |
Pengarang | Boy Syahputra - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Layanan Purna Jual |
Klasifikasi | S170027 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |