Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengawasan Account Representative, dan Pemeriksaan Wajib Pajak Badan Terhadap Kepatuhan Pembayaran Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanjung Priok
Sutrisno - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil penelitian secara bersama-sama (simultan) menunjukan terdapat pengaruh yang kuat dan significan (69,5%) terhadap kepatuhan Wajib Pajak, dimana sumbangan efektif atas kualitas pelayanan sebesar 33,51 %, pengawasan Account Representative memberikan sumbangan efektif 18,44%, dan pemeriksaan memberikan sumbangan efektif 17,63%.
Detail Information
Citation
APA Style
Sutrisno . (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengawasan Account Representative, dan Pemeriksaan Wajib Pajak Badan Terhadap Kepatuhan Pembayaran Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanjung Priok (Publish).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Chicago Style
Sutrisno .
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengawasan Account Representative, dan Pemeriksaan Wajib Pajak Badan Terhadap Kepatuhan Pembayaran Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanjung Priok (Publish).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
MLA Style
Sutrisno .
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengawasan Account Representative, dan Pemeriksaan Wajib Pajak Badan Terhadap Kepatuhan Pembayaran Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanjung Priok (Publish).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Turabian Style
Sutrisno .
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengawasan Account Representative, dan Pemeriksaan Wajib Pajak Badan Terhadap Kepatuhan Pembayaran Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanjung Priok (Publish).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik