Analisis Strategi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Sophie Martin Bc.Rusmiyati, Jakarta
Bahwa volume penjualan barang-barang di Sophie Martin Bc.Rusmiyati pada tahun 2015 mencapai Rp 404.753.000, tahun 2014 mencapai Rp 254.165.600, dan tahun 2013 Rp 160.981.000. Produk sophie martin berupa tas memberikan kontribusi terbesar, yakni sekitar 60% tehadap penghasilan perusahaan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa analisis harga pada Sophie Martin Bc.Rusmiyati dapat dikatakan berhasil.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Yulianto, SE, MM |
Pengarang | Yesih Ulandari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Volume Penjualan Stratrgi Produk |
Klasifikasi | S170026 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Yesih Ulandari. (2017).Analisis Strategi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Sophie Martin Bc.Rusmiyati, Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Yesih Ulandari.Analisis Strategi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Sophie Martin Bc.Rusmiyati, Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Yesih Ulandari.Analisis Strategi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Sophie Martin Bc.Rusmiyati, Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Yesih Ulandari.Analisis Strategi Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Sophie Martin Bc.Rusmiyati, Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis