Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan strategi bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui sebesar 490,817 lebih besar daripada 4 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel kualitas pelayanan (X1) dan strategi bauran pemasaran berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y).
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M. Si |
Pengarang | Naylul Muna - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Loyalitas Pelanggan Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Bauran Pemasaran, |
Klasifikasi | S170023 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |