Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL
Naylul Muna - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan strategi bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui sebesar 490,817 lebih besar daripada 4 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel kualitas pelayanan (X1) dan strategi bauran pemasaran berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y).
Detail Information
Citation
Naylul Muna. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Naylul Muna.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Naylul Muna.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Naylul Muna.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis