Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL


Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan strategi bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui sebesar 490,817 lebih besar daripada 4 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel kualitas pelayanan (X1) dan strategi bauran pemasaran berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y).


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M. Si
Pengarang Naylul Muna - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Loyalitas Pelanggan
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif
Strategi Bauran Pemasaran,
Klasifikasi S170023
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Naylul Muna. (2017).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Naylul Muna.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Naylul Muna.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Naylul Muna.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Kartu XL(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik