Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur


Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan budaya organisasi kaizen baik untuk perusahaan jasa karena customer service sudah secara continue menerapkan PDCA dalam aktivitas sehari-hari mulai dari briefing pagi dan meeting koordinasi, follow up perbaikan unit, memastikan kesesuaian data dalam sistem dengan fisik, serta melakukan standarisasi hasil dari proses check. Terlihat adanya pengaruh positif yaitu zero complaint service regular dan klaim asuransi kendaraan juga zero defect dalam pengiriman jumlah unit yang akan disewa oleh customer. Mayoritas customer juga sudah merasakan dampaknya, seperti respon yang cepat dalam penanganan service regular kendaraan dan inisiatif terhadap permintaan ataupun keluhan customer. Sehingga customer service mampu meningkatkan kepercayaan customernya dan secara tidak langsung meningkatkan volume penjualan unit sewa dengan adanya penerapan budaya kaizen.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S.Sos, M.Si
Pengarang Indah Darniasari - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif
Budaya Organisasi Kaizen
PDCA
Klasifikasi S170022
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Indah Darniasari. (2017).Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Indah Darniasari.Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Indah Darniasari.Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Indah Darniasari.Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik