Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur
Indah Darniasari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan budaya organisasi kaizen baik untuk perusahaan jasa karena customer service sudah secara continue menerapkan PDCA dalam aktivitas sehari-hari mulai dari briefing pagi dan meeting koordinasi, follow up perbaikan unit, memastikan kesesuaian data dalam sistem dengan fisik, serta melakukan standarisasi hasil dari proses check. Terlihat adanya pengaruh positif yaitu zero complaint service regular dan klaim asuransi kendaraan juga zero defect dalam pengiriman jumlah unit yang akan disewa oleh customer. Mayoritas customer juga sudah merasakan dampaknya, seperti respon yang cepat dalam penanganan service regular kendaraan dan inisiatif terhadap permintaan ataupun keluhan customer. Sehingga customer service mampu meningkatkan kepercayaan customernya dan secara tidak langsung meningkatkan volume penjualan unit sewa dengan adanya penerapan budaya kaizen.
Detail Information
Citation
Indah Darniasari. (2017).
Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Indah Darniasari.
Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Indah Darniasari.
Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Indah Darniasari.
Analisis Penerapan Budaya Organisasi Kaizen Pada Customer Service PT. Central Sumahi Motor (CSM) Corporatama Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis