Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor
Aldi Agustina - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menjelaskan bahwa KBMT TADBIIRUL UMMAH dalam melakukan strategi pemasaran, menerapkan bauran pemasaran 7P, yaitu (product, place, promotion, price, process, physical environment and people).
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Nurfitri Rahmawti, S.SB, MA |
| Author(s) |
Aldi Agustina - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2017 |
| Subject(s) |
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Bauran Pemasaran
|
| Classification |
S170020 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis |
| Publishing Year |
2017 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Aldi Agustina. (2017).
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aldi Agustina.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aldi Agustina.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aldi Agustina.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis