Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor
Hasil penelitian menjelaskan bahwa KBMT TADBIIRUL UMMAH dalam melakukan strategi pemasaran, menerapkan bauran pemasaran 7P, yaitu (product, place, promotion, price, process, physical environment and people).
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Nurfitri Rahmawti, S.SB, MA |
Pengarang | Aldi Agustina - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Strategi Bauran Pemasaran |
Klasifikasi | S170020 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Aldi Agustina. (2017).Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aldi Agustina.Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aldi Agustina.Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aldi Agustina.Analisis Strategi Bauran Pemasaran Kbmt Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis