Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)


Hasil pengolahan data menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan taksi online (di wilayah Bogor) adalah kuat dengan 0,248 artinya bahwa hubungan kedua variabel tersebut adalah signifikan pada derajat kepercayaan sedang, dan 24,8% kepuasan pelanggan taksi online dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 75,2% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka akan semakin meningkat kepuasan pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Pandoyo, SE, MM
Author(s) Aryo Wisnu Groho - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2017
Subject(s) Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kepuasan Pelanggan
Classification S170019
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Program Studi Administrasi Bisnis
Publishing Year 2017
Publishing Place Jakarta


Citation

Aryo Wisnu Groho. (2017).Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Aryo Wisnu Groho.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Aryo Wisnu Groho.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Aryo Wisnu Groho.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik