Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)
Aryo Wisnu Groho - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan taksi online (di wilayah Bogor) adalah kuat dengan 0,248 artinya bahwa hubungan kedua variabel tersebut adalah signifikan pada derajat kepercayaan sedang, dan 24,8% kepuasan pelanggan taksi online dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 75,2% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka akan semakin meningkat kepuasan pelanggan.
Detail Information
Citation
Aryo Wisnu Groho. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aryo Wisnu Groho.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aryo Wisnu Groho.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aryo Wisnu Groho.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis