Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (di Wilayah Bogor)
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan taksi online (di wilayah Bogor) adalah kuat dengan 0,248 artinya bahwa hubungan kedua variabel tersebut adalah signifikan pada derajat kepercayaan sedang, dan 24,8% kepuasan pelanggan taksi online dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 75,2% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka akan semakin meningkat kepuasan pelanggan.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Pandoyo, SE, MM |
Pengarang | Aryo Wisnu Groho - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Kepuasan Pelanggan |
Klasifikasi | S170019 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |