Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ud Trucks Quester Pada PT Astra International Tbk Ud Trucks Sales Operation Cabang Sunter Jakarta
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang sangat lemah dan tidak signifikan antara bauran pemasaran (X) terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukan Hasil Thitung menunjukan bahwa Thitung -.825≤ 1.671. Hal ini berarti bahwa secara parsial (secara individu) variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian tidak berpengaruh secara signifikan dan hasil persamaan regresi Y =20,967+(-0,108). Dengan besar pengaruh 1,2 % sedangkan sisanya sebesar 98,8% dipengaruhi oleh faktor- faktor lainnya.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Widiyono, SE, MM |
Pengarang | Aan Saputra Jaya - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2017 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Bauran Pemasaran |
Klasifikasi | S170015 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2017 |
Tempat Terbit | Jakarta |