Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ud Trucks Quester Pada PT Astra International Tbk Ud Trucks Sales Operation Cabang Sunter Jakarta
Aan Saputra Jaya - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang sangat lemah dan tidak signifikan antara bauran pemasaran (X) terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukan Hasil Thitung menunjukan bahwa Thitung -.825≤ 1.671. Hal ini berarti bahwa secara parsial (secara individu) variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian tidak berpengaruh secara signifikan dan hasil persamaan regresi Y =20,967+(-0,108). Dengan besar pengaruh 1,2 % sedangkan sisanya sebesar 98,8% dipengaruhi oleh faktor- faktor lainnya.
Detail Information
Citation
APA Style
Aan Saputra Jaya . (2017).
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ud Trucks Quester Pada PT Astra International Tbk Ud Trucks Sales Operation Cabang Sunter Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Aan Saputra Jaya .
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ud Trucks Quester Pada PT Astra International Tbk Ud Trucks Sales Operation Cabang Sunter Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
MLA Style
Aan Saputra Jaya .
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ud Trucks Quester Pada PT Astra International Tbk Ud Trucks Sales Operation Cabang Sunter Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Aan Saputra Jaya .
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ud Trucks Quester Pada PT Astra International Tbk Ud Trucks Sales Operation Cabang Sunter Jakarta (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis