Analisis Kualitas Pelayanan Petugas ATM PT. BNI (Persero) Tbk Unit ATM Regional Center Kramat
Mulyadi - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2011
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil yang didapat dari kuesioner yang diberikan kepada nasabah menunjukan bahwa nilai rata-rata jawaban responden terhadap tingkat kualitas Pelayanan ATM sebesar 4,26 yang berarti masuk kriteria Sangat Baik ini ditunjukan melalui indicator kenyamanan ruangan ATM, kamera CCTV yang ada di gallery, kemampuan dalam menanggapi keluhan nasabah, memberikan alternative solusi, menangani problem, kehandalan, jaminan kerahasiaan, keramahan, kepekaan / empati dan pelayanan yang maksimal. Hal ini berarti bahwa kualitas pelayanan Unit ATM Regional Center Kramat sudah sangat baik dan harus tetap dan terus dipertahankan dan bila perlu terus ditingkatkan dalam memberikan segala pelayanan yang terbaik untuk nasabah dan demi kemajuan Bank BNI dalam bersaing dengan bank-bank lainnya.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
H. Yulianto, SE., MM |
Pengarang |
Mulyadi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AP 2011 |
Subyek |
Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
|
Klasifikasi |
S110024 |
GMD |
Administrasi Publik |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Publik |
Tahun Terbit |
2011 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Mulyadi. (2011).
Analisis Kualitas Pelayanan Petugas ATM PT. BNI (Persero) Tbk Unit ATM Regional Center Kramat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Mulyadi.
Analisis Kualitas Pelayanan Petugas ATM PT. BNI (Persero) Tbk Unit ATM Regional Center Kramat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik
Mulyadi.
Analisis Kualitas Pelayanan Petugas ATM PT. BNI (Persero) Tbk Unit ATM Regional Center Kramat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik
Mulyadi.
Analisis Kualitas Pelayanan Petugas ATM PT. BNI (Persero) Tbk Unit ATM Regional Center Kramat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik