Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja
Dari tabel rekapitulasi perhitungan kusioner yang dibagikan kepada responden, hasil ahir rekapitulasi rata-rata angka penafsiran sebesar 2,74. Berdasarkan sekala interval yang telah ditentukan, angka tersebut termasuk kategori baik. Maka dapat disimpulkan bahwa pandangan atau persepsi pasien atas pelayanan yang diberikan oleh petugas pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja sudah dilaksanakan dengan baik
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Widiyono, SE, MM |
Pengarang | Basuki Rahmat - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AP 2011 |
Subyek | Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif Persepsi Pasien Atas Pelayanan |
Klasifikasi | S110023 |
GMD | Administrasi Publik |
Penerbit | Program Studi Administrasi Publik |
Tahun Terbit | 2011 |
Tempat Terbit | Jakarta |