Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja


Dari tabel rekapitulasi perhitungan kusioner yang dibagikan kepada responden, hasil ahir rekapitulasi rata-rata angka penafsiran sebesar 2,74. Berdasarkan sekala interval yang telah ditentukan, angka tersebut termasuk kategori baik. Maka dapat disimpulkan bahwa pandangan atau persepsi pasien atas pelayanan yang diberikan oleh petugas pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja sudah dilaksanakan dengan baik


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Widiyono, SE, MM
Author(s) Basuki Rahmat - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AP 2011
Subject(s) Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
Persepsi Pasien Atas Pelayanan
Classification S110023
GMD Administrasi Publik
Publisher Program Studi Administrasi Publik
Publishing Year 2011
Publishing Place Jakarta


Citation

Basuki Rahmat. (2011).Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Basuki Rahmat.Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik

Basuki Rahmat.Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik

Basuki Rahmat.Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik