Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja
Basuki Rahmat - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2011
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Dari tabel rekapitulasi perhitungan kusioner yang dibagikan kepada responden, hasil ahir rekapitulasi rata-rata angka penafsiran sebesar 2,74. Berdasarkan sekala interval yang telah ditentukan, angka tersebut termasuk kategori baik. Maka dapat disimpulkan bahwa pandangan atau persepsi pasien atas pelayanan yang diberikan oleh petugas pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja sudah dilaksanakan dengan baik
Detail Information
Citation
Basuki Rahmat. (2011).
Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Basuki Rahmat.
Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik
Basuki Rahmat.
Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik
Basuki Rahmat.
Persepsi Pasien Atas Pelayanan Pada Ruangan Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2011.Administrasi Publik