Analisis Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota
Aep Juju Wahyudin - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2012
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pembahasan menunjukkan bahwa perolehan nilai rata-rata jawaban responden indikator variabel pelayanan prima adalah sebesar 3,22 dan angka tersebut termasuk dalam kategori cukup baik. Ini artinya pelaksanaan pelayanan prima pada pada Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota sudah termasuk cukup baik, walaupun masih belum optimal. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pelayanan prima pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota sudah cukup baik.
Detail Information
Citation
Aep Juju Wahyudin. (2012).
Analisis Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aep Juju Wahyudin.
Analisis Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2012.Administrasi Bisnis
Aep Juju Wahyudin.
Analisis Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2012.Administrasi Bisnis
Aep Juju Wahyudin.
Analisis Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2012.Administrasi Bisnis