Analisis Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota
Hasil pembahasan menunjukkan bahwa perolehan nilai rata-rata jawaban responden indikator variabel pelayanan prima adalah sebesar 3,22 dan angka tersebut termasuk dalam kategori cukup baik. Ini artinya pelaksanaan pelayanan prima pada pada Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota sudah termasuk cukup baik, walaupun masih belum optimal. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pelayanan prima pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi Cabang Kota sudah cukup baik.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs.Thamrin,M.Si |
Pengarang | Aep Juju Wahyudin - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2012 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Pelayanan Prima pada Perusahaan Daerah Air Minum ( |
Klasifikasi | S120004 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2012 |
Tempat Terbit | Jakarta |