Peranan Pelaksanaan Sosialisasi Produk Dalam Meningkatkan Jumlah Kepesertaan Pada Pt Jamsostek (Persero) Cabang Depok
Dari pembahasan penelitian diperoleh hasil sebagai berikut: a) Bentukbentuk sosialisasi yang dilakukan oleh PT. Jamsostek (Persero) cabang Depok ada dua yaitu sosialisasi klasik dan sosialisasi melalui media. b) Pelaksanaan sosialisasi yang dilakukan oleh PT Jamsostek (Persero) Cabang Depok dapat meningkatkan jumlah kepesertaan. c) Target kepesertaan PT Jamsostek (Persero) cabang Depok tahun 2010 dan tahun 2011 telah tercapai.
Detail Information
Citation
Faridawaty Purba Sidadolog. (2012).
Peranan Pelaksanaan Sosialisasi Produk Dalam Meningkatkan Jumlah Kepesertaan Pada Pt Jamsostek (Persero) Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Faridawaty Purba Sidadolog.
Peranan Pelaksanaan Sosialisasi Produk Dalam Meningkatkan Jumlah Kepesertaan Pada Pt Jamsostek (Persero) Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2012.Administrasi Bisnis
Faridawaty Purba Sidadolog.
Peranan Pelaksanaan Sosialisasi Produk Dalam Meningkatkan Jumlah Kepesertaan Pada Pt Jamsostek (Persero) Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2012.Administrasi Bisnis
Faridawaty Purba Sidadolog.
Peranan Pelaksanaan Sosialisasi Produk Dalam Meningkatkan Jumlah Kepesertaan Pada Pt Jamsostek (Persero) Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2012.Administrasi Bisnis