Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur
Yuliana Ellisabeth Demus - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2011
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa tingkat kesesuaian antara tingkat pelaksanaan dan tingkat kepentingan pelanggan dari pelayanan laboratorium kalibrasi di PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, adalah 81,12% diartikan bahwa tingkat kepuasan pelanggan pada bagian pelayanan laboratorium kalibrasi adalah baik. Saran yang penulis simpulkan tentang proses pelayanan pada perusahaan ini, agar perusahaan sedikit peka terhadap kebutuhan pelanggan dengan memberikan perhatian dan mau mendengarkan apa yang menjadi keinginan pelanggan dengan baik supaya pelanggan tidak kecewa dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan perusahaan.
Detail Information
Citation
Yuliana Ellisabeth Demus. (2011).
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Yuliana Ellisabeth Demus.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Yuliana Ellisabeth Demus.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Yuliana Ellisabeth Demus.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Jasa Kalibrasi di Divisi Quality Assurance Pada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG. Pulo Gadung, Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis