Prosedur Pelayanan Permintaan Konseling di Salemba Group dicabang Cipayung Jakarta Timur
Ahmad solahudin - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
: Institut STIAMI
Dalam prosedur pelayanan permintaan konseling masih terdapat kendala yang ditemui seperti permintaan konseling mendadak pembatalan konseling oleh pengajar dan permintaan konseling bnyak menjelang ujian.namun kendala tersebut masih bisa di atasi
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dra,Faridah,MM |
Pengarang |
Ahmad solahudin - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
TA APS 11/18 |
Subyek |
|
Klasifikasi |
TA APS 11/18 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
|
Citation
Ahmad solahudin. (2018).
Prosedur Pelayanan Permintaan Konseling di Salemba Group dicabang Cipayung Jakarta Timur(Revision).:Institut STIAMI
Ahmad solahudin.
Prosedur Pelayanan Permintaan Konseling di Salemba Group dicabang Cipayung Jakarta Timur(Revision).:Institut STIAMI,2018.Administrasi Bisnis
Ahmad solahudin.
Prosedur Pelayanan Permintaan Konseling di Salemba Group dicabang Cipayung Jakarta Timur(Revision).:Institut STIAMI,2018.Administrasi Bisnis
Ahmad solahudin.
Prosedur Pelayanan Permintaan Konseling di Salemba Group dicabang Cipayung Jakarta Timur(Revision).:Institut STIAMI,2018.Administrasi Bisnis