Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Bekasi Cabang Wisma Asri


Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kinerja pelayanan belum mampu memenuhi harapan pelanggan dan mengharuskan pihak perusahaan untuk dapat menitik beratkan usaha-usaha perbaikan untuk hal hal atau atribut yang benar-benar dianggap penting oleh pelanggan agar dapat memuaskan pelanggan yaitu faktor-faktor yang menjadi skala prioritas utama yang harus dilaksanakan oleh perusahaan belum dapat tepenuhi yaitu kestrategisan lokasi tempat pembayaran, penataan ekterior dan interior tempat pembayaran, tingkat kejernihan dan kecukupan jumlah pasokan air.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Widiyono, SE, MM
Pengarang Pungki Setia Wijayanti - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2011
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kepuasan Pelanggan
Klasifikasi S110012
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2011
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Pungki Setia Wijayanti. (2011).Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Bekasi Cabang Wisma Asri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Pungki Setia Wijayanti.Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Bekasi Cabang Wisma Asri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis

Pungki Setia Wijayanti.Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Bekasi Cabang Wisma Asri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis

Pungki Setia Wijayanti.Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Bekasi Cabang Wisma Asri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik