Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum Mineral Aqua (Kasus Di Wilayah Kota Bogor)
Firman Saputra - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2011
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan menggunakan sampel sebanyak 80 responden konsumen didapatkan hasil sebagai berikut: Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis secara simultan/ bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian produk air minum merk aqua dan variabel psikologis mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk air minuk merk Aqua.
Detail Information
Citation
Firman Saputra. (2011).
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum Mineral Aqua (Kasus Di Wilayah Kota Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Firman Saputra.
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum Mineral Aqua (Kasus Di Wilayah Kota Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Firman Saputra.
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum Mineral Aqua (Kasus Di Wilayah Kota Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Firman Saputra.
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum Mineral Aqua (Kasus Di Wilayah Kota Bogor)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis