Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Air Minum Mineral Aqua (Kasus Di Wilayah Kota Bogor)
Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan menggunakan sampel sebanyak 80 responden konsumen didapatkan hasil sebagai berikut: Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis secara simultan/ bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian produk air minum merk aqua dan variabel psikologis mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk air minuk merk Aqua.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Widiyono, SE, MM |
Pengarang | Firman Saputra - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2011 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Perilaku Konsumen |
Klasifikasi | S110010 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2011 |
Tempat Terbit | Jakarta |