Pengaruh Faktor Pribadi Pada Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cat Pada PT.XYZ Cabang Bekasi
Berdasarkan hasil perhitungan uji t diperoleh t hitung sebesar 5,1900 dan nilai t tabel sebesar 2,000, ini berarti nilai t hitung lebih besar dari t tabel, yang artinya dimana faktor pribadi pada perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang kuat dan positif (searah), dengan nilai regresi sebesar Y' = 12 + 0,67X. Kesimpulan dari penelitian ini adalah dengan nilai koefisien determinasi sebesar 38%, keputusan pembelian produk cat pada PT.XYZ cabang Bekasi dipengaruhi oleh perilaku konsumen dari faktor pribadi seperti umur, tahap siklus hidup, pekerjaan, situasi ekonomi, gaya hidup, kepribadian dan konsep diri.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs. Thamrin, M.Si |
Pengarang | Dewi Marlina - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2011 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Perilaku Konsumen Distributor |
Klasifikasi | S110008 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2011 |
Tempat Terbit | Jakarta |