Pengaruh Faktor Pribadi Pada Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cat Pada PT.XYZ Cabang Bekasi
Dewi Marlina - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2011
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil perhitungan uji t diperoleh t hitung sebesar 5,1900 dan nilai t tabel sebesar 2,000, ini berarti nilai t hitung lebih besar dari t tabel, yang artinya dimana faktor pribadi pada perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang kuat dan positif (searah), dengan nilai regresi sebesar Y' = 12 + 0,67X. Kesimpulan dari penelitian ini adalah dengan nilai koefisien determinasi sebesar 38%, keputusan pembelian produk cat pada PT.XYZ cabang Bekasi dipengaruhi oleh perilaku konsumen dari faktor pribadi seperti umur, tahap siklus hidup, pekerjaan, situasi ekonomi, gaya hidup, kepribadian dan konsep diri.
Detail Information
Citation
Dewi Marlina. (2011).
Pengaruh Faktor Pribadi Pada Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cat Pada PT.XYZ Cabang Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Dewi Marlina.
Pengaruh Faktor Pribadi Pada Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cat Pada PT.XYZ Cabang Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Dewi Marlina.
Pengaruh Faktor Pribadi Pada Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cat Pada PT.XYZ Cabang Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Dewi Marlina.
Pengaruh Faktor Pribadi Pada Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cat Pada PT.XYZ Cabang Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis