Persepsi Karyawan Atas Penilaian Prestasi Kerja Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi
Ade Hadi Permana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2011
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil analisis data pelaksanaan variabel penilaian prestasi kerja diatas diperoleh angka penafsiran sebesar 3,61. Dari skala interval yang telah ditetapkan, angka tersebut dikategorikan kedalam kategori Baik. Dari hasil pembahasan pada bab sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa persepsi karyawan atas penilaian prestasi kerja pada Perusahaan Daerah Air Minum Bekasi dalam kategori Baik.
Detail Information
Citation
Ade Hadi Permana. (2011).
Persepsi Karyawan Atas Penilaian Prestasi Kerja Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ade Hadi Permana.
Persepsi Karyawan Atas Penilaian Prestasi Kerja Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Ade Hadi Permana.
Persepsi Karyawan Atas Penilaian Prestasi Kerja Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Ade Hadi Permana.
Persepsi Karyawan Atas Penilaian Prestasi Kerja Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis