Analisis Kualitas Pelayanan Instalasi Farmasi Rawat Jalan dan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja
Restu Prayogi - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2011
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil penelitian analisis diperoleh angka rata-rata penafsiran sebesar 3,46 berdasarkan sekala interval yang telah ditentukan, angka tersebut termasuk kategori “Baik”. Hal ini berarti kualitas pelayanan instalasi farmasi rawat jalan dan rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja Jakarta sudah baik. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan instalasi farmasi rawat jalan dan rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja Jakarta sudah baik.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Hartono, SE, M.M |
Pengarang |
Restu Prayogi - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2011 |
Subyek |
Kualitas Pelayanan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
|
Klasifikasi |
S110002 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2011 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Restu Prayogi. (2011).
Analisis Kualitas Pelayanan Instalasi Farmasi Rawat Jalan dan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Restu Prayogi.
Analisis Kualitas Pelayanan Instalasi Farmasi Rawat Jalan dan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Restu Prayogi.
Analisis Kualitas Pelayanan Instalasi Farmasi Rawat Jalan dan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis
Restu Prayogi.
Analisis Kualitas Pelayanan Instalasi Farmasi Rawat Jalan dan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Koja(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2011.Administrasi Bisnis