Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018
Samrat Sihombing - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Institut STIAMI
Strategi pemasaran digunakan dalam dunia pelayanan kesehatan guna mencapai tujuan yang hendak dicapai seperti meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Samsudin,S,Sos,M.Si |
Pengarang |
Samrat Sihombing - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
TA APS 10/18 |
Subyek |
Strategi Pemasaran
|
Klasifikasi |
TA APS 10/18 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Samrat Sihombing. (2019).
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Samrat Sihombing.
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis
Samrat Sihombing.
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis
Samrat Sihombing.
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis