Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018
Samrat Sihombing - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Institut STIAMI
Strategi pemasaran digunakan dalam dunia pelayanan kesehatan guna mencapai tujuan yang hendak dicapai seperti meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Samsudin,S,Sos,M.Si |
| Author(s) |
Samrat Sihombing - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
TA APS 10/18 |
| Subject(s) |
Strategi Pemasaran
|
| Classification |
TA APS 10/18 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2019 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Samrat Sihombing. (2019).
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Samrat Sihombing.
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis
Samrat Sihombing.
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis
Samrat Sihombing.
Strategi Pemasaran pada Siloam Hospital Bekasi Timur Tahun 2018(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2019.Administrasi Bisnis